wirausaha online

09 Januari, 2009

Pemilu tinggal sebentar lagi..

Pesta Rakyat terbesar di negeri ini dalam lima tahun terakhir akan segera di helat, ya PEMILU akan segera di gulirkan. Rakyat negeri ini akan menentukan arah kemana bangsa ini kedepan. PEMILU yang di hajatkan untuk memilih Calon legislatif untuk menjadi wakil rakyat yang akan duduk di kursi-kursi dewan. Yah..kursi dewan yang selalu di buru oleh para calon legislatif.

Dapat duduk di kursi dewan yang terhormat itu adalah impian para calon legislatif karena ketika menjadi anggota dewan yang terhormat maka gengsi pribadi tentunya akan berubah, pakaian bermerk dan berjas rapi, ada sepatu vantouver yang selalu mengkilap, ada mobil dinas yang baru dengan merk mahal, kemana-mana selalu menenteng Handphone yang juga mahal, pokoknya menjadi anggota dewan selalu di temani oleh hal-hal yang mahal, walaupun hasil kerjanya belum tentu sebanding dengan apa yang mereka terima.

Juga Pemilu 2009 akan memilih Mr President dan Wapres baru, semoga bangsa ini bisa mendapatkan pemimpin yang ideal, bersih berwibawa yang dapat selalu ada kapan dan dimanapun rakyat bangsa ini membutuhkannya.

Jadi mari kita menantikan PEMILU ini, rakyat boleh menggunakan haknya untuk memilih siapa wakilnya di legislatif dan siapa pemimpin yang di kehendakinya. Adalah hak rakyat untuk memilih, jadi mari kita gunakan kecerdasan kita sebagai rakyat untuk memilih dan tidak memilih.

1 komentar:

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action